Sunday, June 26, 2016

Peyek Goooyank

       Peyek Goooyank ? Mungkin itu hal pertama yang ada di pikirian kalian saat mendengar nama itu. Yup, Peyek Goooyank memang belum tersebar diluar tangerang, but i hope soon. 
    Well, Peyek Goooyank merupakan rempeyek teri medan yang berbentuk kembang goyang. Mungkin kalian bertanya kenapa bentuknya dibuat seperti kembang goyang, so i'll explain about it. 

Gambar 1. Peyek Goooyank

Peyek Goooyank dibuat dengan bentuk seperti kebang goyang dengan tujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengonsumsinya. Disamping itu, untuk produsen, pembuatan rempeyek dengan menggunakan cetakan kembang goyang lebih mudah dibandingkan menggoreng rempeyek seperti pada umumnya dan tentu saja bentuk ini bertujuan pula agar Peyek Goooyank berbeda dengan rempeyek yang sudah dijual pada umumnya. 

Gambar 2. Peyek Goooyank dalam kemasan 50 gram

   Peyek Goooyank dikemas dengan kemasan polietilen yang berisikan zipper, sehingga bila konsumen belum habis menyantapnya dan ingin menyimpan tidak akan mempengaruhi kerenyahan peyek. Dalam satu kemasannya, Peyek Goooyank dijual dengan berat 50 gram. 
    Peyek Goooyannk merupakan pengembangan makanan Indonesia yang mungkin produksinya sudah tidak terlalu diminati lagi. Dengan diproduksinya Peyek Goooyank, diharapkan kedepannya rempeyek akan lebih diminati lagi, khususnya sebagai cemilan maupun pendamping makanan utama. 

0 comments:

 

Bee's mind Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang